summer or rainy

Thursday, May 8, 2008

BAYI = half of my live




gue SEDIIIH bangett~
pokoknya gue gaga bakal relaa dia menuntut ilmu terlalu jauh. gimana nasib anak gue nantinyaa.. ahahahahahahahahaaaa
siapa lagi yang bakal gue intip2?
siapa lagi yang bakl gue ucapin " good nite"
siapa lagi yang bakal kemiskol2 sama gue?
siapa lagi yang bakal gue jadiin teladan pinteeer?
siapa lagi yang bakal gue undang kalo acara rkrs?
siapa lagi yang mau "minta air munim gueee?"
siapa lagi yang mau bawa mobil item itu lagi?
siapa lagi yang mauu pake kacamata lagii?
siapa lagi yang bakal gue tanya2?
siapa lagi yang jadi bahan obrolan sama gorila?
siapa lagi yang mau gue lirik2?
siapa lagi ....
siapa lagi ....
dan terakhir siapa lagi yang mau gue suruh BERDOA sebellum berangkat sekolah? dan bilang "God Bless You" ke guee
siapa lagi?????????

BAYI,, i still say speciaal good morning to you darlinggg ;DD

2 Comments:

Blogger windy said...

rib..
emg dia prnah mnta mnum k elo?
srius lo? ko g blg2 si..

May 8, 2008 at 4:08 PM  
Blogger jpmrblood said...

hmmm.... jauh belum tentu terpisah, 'kan? That's what we call hi tech... :P

May 13, 2008 at 9:56 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home