summer or rainy

Tuesday, May 13, 2008

wisatabelajar




12.53, warnet permata

hari senin adalah hari nomat yang dinanti nanti oleh anak mda se indonesia begitu pula oleh gue yang notabene masih muda dan pengen banget niomat 3 felem langsung sekaligus (rakus/ ....)
tapi begitu gue mengutarakan keinginan ini ke temen2 gue alhasil mereka langsung mau muntah, ada yang ngatain guee sok kaya tapi inilah hidup bro selama ada yang murah pamali kalo gag dikejar...
setelah mencoba nmengajak gank smp guee dan mencoba meyakinkan mereka kalo film yang tayang sekarang itu baguss kok? (film bagus tapi masa pemeinnya gag keliatan *namaku dick)
mereka semapt setuju tapi tetap saja mereka kembali membatalkan karena dianggap gila banget nonton 3 felem kayak orang ngidam?

yah terpaksa gue mencari mangsa lainn,,
setelah mencoba menanyakan ke beberapa teman sepermainan mereka tetap menolak dengan berbagai alsan yang sebetulnya masuk akal (lah? emang gue yang yang gak masuk akal!)

gue melirik ke arah 2 orang adek kandung guee yang keduanya wanita ahaaa! cringg! i have new idea! kenapa gag gue ajak tu boncel dua yaaa?
setelah melalui perdebatan panjang di otak gue selama 1 menit gue memutuskan untuk mengajak mereka... ahaaaaa! mereka langsung setuju,, dan setelah gue pikir2 ngapain juga gue perrgi berduaa?
tar guie yang disuru bayar bensinn,,
akhirnya gue memutuskan untuk sekalian aja ngajak nyokap gueee!!!!


ahaaaaa! nonoton sekeluargaaa blablablablaa

jillie dan family pun memutuskan untuk ikut tapui dengan syarat hanya 1 film !11 taaddaaa gagal rencana gue mabok 3 felem!


heheheheeehehehehe, tapi fue cukup puas bisa nonton NAGABONAR1 (film perjuangan yang mengundang tangisan haru gue karena BUJANG MATI. tp so far HIDUP PARA PEJUANG INDONESIA!!! YOU ALL MAKE ME PROUD AND YOURE MY INSPIRATION) dengan keluarga besar gue (kecuali papaaku sayaaang) makan, dan BELANJAA tentunyaaa..

ahaaaa gud day with good people!
love you my family
and love you my INDONESIA

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home