summer or rainy

Tuesday, May 13, 2008

MY PORTFOLIO

Saya itu hobi banget ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Rasanya ada kepuasan sendiri kalau saya bisa berkomunikasi dengan banyak orang itulah salah satu alasan kuat knapa saya ber cita-cita menjadi seeorang diplomat dan model professional, citacita manapun yang nantinya bisa saya capai saya yakin itu yang terbaik buat saya karena duaduanya punya pengaruh positif buat masa depan saya . kalau saya jadi diplomat saya bisa berinteraksi dengan banyak orang sekaligus bekerja membawa misi Negara dalam hal politik, sementara kalau saya menjadi model professional saya juga bisa mendapat hal yang sama banyaknya dengan diplomat tapi dalam misi kebudayaan,
GREAT!
Karena itu saya juga berusaha untuk bisa menggapai cita-cita saya dengan berbagai aktifitas seperi LES BAHASA INGGRIS, mengikuti organisasi di sekolah, bahkan mengajar sekolah minggu.
Menurut saya itu semua adalah hal hal positif yang bisa terus mengasah kemampuan saya untuk lebih maju dalam berkomunikasi dan mengejar cita-cita saya.
CITA CITA DAN HOBI SAYA ITUPUN YANG MELAHIRKAN BERBAGAI PRESTASI seperi saya terpilih sebagai Finalis wajah model Remaja 08, juara II best in Levis jeans 07, Finalis Putraputri Nusantara 02, bahkan menjadi asbid sekjen MPK bidang humas masa jabatan 06/07 di sekolah,

Saya yakin karena saya terus menekuni hobi sayaa dan aktifitas saya pub mendukung hobi itu saya bisa meraih prestasi gemilang sebagai wal dari mimpi saya di masa depan!

2 Comments:

Blogger jpmrblood said...

Hmm... nice portfolio. Gw gak pernah bikin CV, paling CV asal2an. Banyak ikut seminar tapi gak tahu kemana sertifikatnya, huahahaha...

Btw, gw link deh blog lo.

May 13, 2008 at 10:00 PM  
Blogger windy said...

AYOO RIBKA..
raih trus impianmu...
hehe
gw doain dahh..biarin aja upan mw blang apapun.hehe

May 19, 2008 at 8:39 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home