summer or rainy

Thursday, May 15, 2008

hari kejepit internasional

21.30 kamar mama

hari kejepit internasional? mungkin itu yg paling cocok bwt mggambrkan hari ini. gmana gag internasional? ubercup lg prtndgn dan bule2 pd dtg juga, bsok libur, kmren libur, jd intrnational kan? hahahaha, loh?

mamamia = tertinggal ! kenapa? ya ialah indonesia lg sibuk ngebela ngaranya! gmana engga? 12 tahun negara kita gag dpet prestasi apapun di bidang BULU TANGKIS. menyedihkan ! dan gue trnyesel2 karena gue gag ikut ajakan upan nton ubercup di istora HARI SENIN. NYESEEL. gue pgn ngbela ngara gue! disaat semua org sibuk SIBUK BLAJAR BHASA INGGRIS dan SIBUK BLI BJU BRAND INTERNATIONAL apa lg yg bsa kita buat , untk nunjukin how we proud of INDONESIA ! ya cuma dgn mndukung para atlet2. mariachristin,pia, dll you girls make me so PROUD. and you are so cool ! GREAT! prtandingan hari ini bgus, dan INDONESIA masuk semi final ! ayo la para indonesian, dukung terus para atlet yg mulai kelelahan mencari PENGGANTI mereka!!

you know guys? gue pernah baca di satu ARTIKEL kalau bhasa indonesiaa sudah tidak digunakan sebagaimana mestinya! hanya 20% saja yg mggunakan EYD scra tepat! its mean that not worth it para bule2 mau mgenal kbudayaan kita kalo kita sendiri UDAH GAK KENAL KEBUDAYAAN KITA? really? dan 80% koresponden mengatakaan BAHASA INDONESIA = BAHASA KAKU. hey dude! sadaaar! kalian tinggal di ngara ygg gag punya org lg yg MAU NGEBELA NEGARANYA! KAKU? trus jepang? jerman? dan 95%org relaa mgluarkaan uang diatas 1 JUTA untuk blajar BAHASA ASING! byangkan HANYA 5% ORANG YG MAU SEDIKIT PEDULI PADA BANGSA KITA. dr brjuta juta org hanya 5%.
Ayo temaan BANGKITKAAN KEMBALI RASA CINTAMU pda tanah air tercinta, apa kamu termasuk dr 5% itu?
(akuu jg ga tau) TP belive that 1 people can change big THING!
ayo majukan 1 ABAD KEBANGKITAN NASIONAL,

AKU CINTA KAMU, INDONESIA KUU ! AKU CINTA KAMU :)

1 Comments:

Blogger jpmrblood said...

Indonesia kalah... :((

May 21, 2008 at 11:16 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home