summer or rainy

Wednesday, May 21, 2008

DIET = CAPEK!

saudara pendengar, anak blog tercinta !
bisa dblg gue lg stress! ya jelas ia KEMAREN gue sm temen se per model an gue ,mita (HAHAHAHA)ke plangi rencna ny makan 1x aja eh TERNYATA oh TERNYATA meleset dgn mulus dri praduga duga guee ! ! byangkaan dalam waktu 5 jam gue mampu mampir ke 4 brand RESTAURANT terkenal (piz***,Mc***,HotP***,ICH**) dan menghabskan sendri PORSI guee! dan tanpa diduga LG brat bdan gue sukses menaiki peringkat brtambah dua LEBIH TINGGI.
hff~

1 TAHUN blgkgn ini gue mencoba untuk diet, seperti artinya diet= dilarang gendut!
gue jg mnrapkan PRINSIP itu dalam DUNIA MAKANAN GUEE! dan trnyta apa yg TERJADI? slama 1 tahun blkgn ini JG gue harus sakit selama 3mggu brtrut2, daan tiap HR ngkrg di smpg timbangan bru di kamar guee(namanya:OMPONG) dan saraf otak2 gue yg selalu berteriak "genduut.. genduut.. gendut" setiap gue mau makan! ! cukup mendrita kaan?

Skarang ENOUGH cukup semua ! gue ga tahaaaan! ! gue pgenn sehat ! ya skrg yg bsa gue LAKUKAN HANYALAH BERDOA dan BERDOA karena gue gag mau diet ! diet = menyiksa kejam !

Pertanyaan ny adalah menurut kalian dgn BERAT 50KG dn tggi 166cm! gue GENDUT kah??

1 Comments:

Blogger jpmrblood said...

Wajajaja...
Lo masih jauh dari dunia kemakmuran. Lagian lo itu masih dalam masa pertumbuhan, banyak kegiatan. Percaya deh, diet itu malah bikin lo gampang gemuk eh makmur. Asal makan teratur dan minum air teratur dan tidak makan makanan sembarangan, ditanggung tokcer!

Nih, temen kantor gw pede aja

May 22, 2008 at 8:07 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home